Labels

Tuesday, December 4, 2012

RSBI Examination!

Maap nih, udah lama ga apdet. EH EH salahin sekolah, jangan arahin moncong pistolnya ke saya juga.
Langsung tu de poin aja eaphzz *ih

Ceritanya gue lagi ngaso enak2 di lapangan  Monas tes direktorat di bawah kolong jembatan 92.
Jadi ceritanya  RSBI tes, tes, tes, 1, 2.

Selamat hari lebaran- selama tiga hari maksud saya, gue tes Math-Science-English, gue merasa hebat:
"Tes nya gampang!"
Kudanil nganga.
Gausah nanya kenapa, alasan terbaik cuma satu:
"Gak belajar!"

Gue bakal ngasitau ke lo, 1 word to describe school is HELL. Siapa yang ga setuju? Nilai gue anjlok, mungkin gue telat bayar tagihan listrik. Eh salah ya.

"Gue ga setuju!" salah seorang makhluk bernama Dedek Agung nyeletuk.
Untung aja gue gabawa kerisnya empu gandring.
Perang III belom terjadi.

Tes Matematikanya sih gabisa dibilang gampang. Yah, lebih tepatnya mengerjakan dengan sepenuh dan sebanyak keringat dingin berkumpul satu ember.
Gak ngerti? Don't worry be happy gue juga.

Informasi yang gue dapet dari temen-gue-yang-punya-temen-di-Labschool sih anak2 Labs pada susah ngerjain. Lho, harusnya lebih jago dong?
"Kan anak kelas 1 SMP di Labschool dikasi soal 1 SMA."
gue lupa siapa yang bilang, tapi yang jelas dia pasti lagi mabok.

"Bego!" Agung nyeletuk lagi.
Sekali lagi maafkanlah, ku tak bisa, ting-
Gung, itu bazooka baru, sayang ammo kalo ditembak ke gue.

Hah? Kecebong anyut? SEMUR JENGKOL?
Maaf ga doyan.

Trus Agung entah ngamen entah apa, nyanyi2 di sebelah gue pake lagunya Ariel.
"Tak bisakah kau menungguku, hingga mati tetap menunggu.."
Sandal jepit gue mahal, sayang dilempar ke dia. Nanti dia ngambil angus lagi itu sendal.

Sandal jepit? Engga, bajaj.

"Sandal jepit yang mahalan napa!" si Agung protes.
Gue berharap tiba2 ada orang nyandung Agung, kepeleset kulit pisang 10x, ketabr ak tiang 5x, ketiban Godzilla dan happy endingnya kegiles bajaj.

Kalo buat Science-nya, lumayan kok. Enak. Rasanya mendekati coklat SilverQueen.

Yah, bisa dibilang gampang tapi sebisa mungkin gue bakal menahan diri membanting mesin scanner 92 kalo ga kebaca.
Gue buletinnya udah seperseribu mati!

Bahasa Inggris ya belom sih. Gue berharap soalnya cuma kaya; "What is his/her/it's name?"
KEBOBANTET67!
Itu username PB gue.

Decemberwish gue pokoknya all the best dan BISA NAIK KELAS YAOLOH TUHAN. Soalnya gue agak ragu sama nilai gue yang jeblok ini, padahal makan royco aja gue jarang.

Cukup perjumpaan kita disini,
berdoa mulai.
*digampar yang baca
Oke, SeeULater my Lovely Fried Chicken- eh salah maksud gue Friends!({})

No comments:

Post a Comment