Labels

Friday, October 19, 2012

Antara Transformers dan Angkot 37

Si Farra ternyata penggemar Bumble Bee. Ya, yang dari Transformers itu lho.

Katanya Bumble Bee keren, dia melaju cepet-cepet terus berubah, nah yang gue pikirin kalo laju cepet-cepet terus berubah ada juga keserempet kan?

Nah, kalo versi Anisa dia bilang Bumble Bee berubah jadi angkot 37.
Kenapa gak Mikrolet 02?

Angkot, ya. Angkutan sejuta umat. Ya, sedikit pengetahuan dari blognya Devi.

Terus, selesai Farra-Gio-Gue-Anisa ngakak-ngakak soal Bumble Bee, nah lanjut ke Megatron.

"Megatron kaya sampah," Farra bilang gitu.
gue otomatis ngakak, dan melanjutkan percakapan tentang Transformers. Megatron kaya sampah? wow.

Dia bilang Megatron udah KARATAN, banyak BAJU-BAJU robek ngegantung. Ya, baju-baju usang, tengil, jelek, kamseupay.

Amit. Asoi. Nanti gue buat shocktober judulnya "Misteri Kotoran Megatron".

Gue yakin pengunjung bakal takut ngibrit. Kenapa? Karatan nya itu lho. Ada eek nempel.
Canda dengg. wkwkwk, kalo ada eek nempel ASOI.

No comments:

Post a Comment