Labels

Saturday, December 8, 2012

Kacang!

Siapa yang mau nyapa lu sih wkwk.
Gue entah kenapa sekarang hepi banget.. kenapa?
Free time gitu loh.

Matematika gak belajar. gue ambil kertas, gambar, terus gue buang. Enah kenapa kalo gambar gue lagi gak mood tapi kalo diem gue bosen-

Fettuchini satu berapa Mas? Eh.
Maaf pemirsah tadi ada tukang fettuchini lewat.
Lanjut yah pemirsah.

Terus gue free time sampe akhirnya fettuchini gue jadi-maksud gue Miss Desy, wali kelas gue dateng tapi bukan buat ngajar. Cuma sekedar ngurusin bola.

Oke gue jadi kiper.
Gue nanti jadi kiper kaya orang kesetanan, ah.
Sebelumnya gue yakinin dulu diri gue sendiri yang cowo gabawa bazooka sama golok, yang cewe gabawa bakiak.
SIP!

Terus habis Miss Desy, Pa' Didi dateng, eh Pa' Didi ceesan ama gue loh, gue pertama ganti2 nama dia loh.
Dia gamarah loh.
Sayang napas ah, ngeluarin kata2 'oh' mulu.
Pa' Didi masuk, terus keluar lagi.
Insidennya sama kaya kemaren,
Pa' Didi masuk cuma buat nyalain lampu.
Seratus dikasih min ya pak.

Terus terjadilah Perang Dunia Ke-III-- maksud gue guru BK gue dateng.
Ada tiga pelajaran yang gak jelas yang gue bingung kenapa ada.
1. Tabus
2. PTD
3. Beka.
Kenapa harus Tabus? Kenapa ga Tabog, kan lebih unyu.
Kenapa harus PeTeDe? Kenapa ga Pelajaran Tak Diakui? Pada dasarnya emang gajelas kok.
Kenapa harus Beka? Kenapa Ka nya ga diganti Ha?
Kan lebih menarik.

Kenapa nama Visual Kai sama Visaul Kei mirip? Kan bandnya beda?! Kenapa kali Ciliwung gede amat?! KENAPA BANYAK SAMPAHNYA??!

Katakan padaku emang wortel bisa menahan global warming?!?
*kesetanan

Terus, habis Beka entah ada Bu Wiwiek (Geografi) apa enggak.
Aduh, guru BK gue berisik banget sih, ngoceh mulu.
Gue sih dengan enaknya nulis2 ini di kertas. Santaiiiii, ada Sanken! #promosi

No comments:

Post a Comment