Labels

Saturday, December 8, 2012

Kacang! 2

Nah, kemaren yang gue kacangin si Guru BK, sekarang Pa' Ayi atau makhluk asing- eh guru Bahasa Indonesia.
Gue sih selow2 aja. Masih seru sama nulis ini, tapi gue males nulis di blog (haha) (ditulis juga) terkutuk sekali saya, memang.

Gurunya teruuuus mengoceh sementara gue asik nulis ini di barisan paling belakang, asoi. Temen sebangku sama temen tetangga gue udah dipanggil, ditanya. Gue masih selow2 aja, asik.
Dunia serasa surga. (padahal belom pernah ke surga haha.)

Ketika Cinderella- maksud gue Pa' Ayi ngejelasin tyiba2 nanya ke satu orang monyet di kelas gue: Prakasa.
"Prakasa, kamu sudah sarapan belum sih?"
Dia cuma ngangguk2 dan mengeluarkan suara bak gajah ngolet. Gue sih cengengesan di blakang gitu.

Nama Prakasa masih disebut2 aja, bentar lagi kaca ama gelas di lantai dua (?) pecah.

Gurunya masih mengoceh... mengoceh dan mengoceh. Lama2 gue tidur deh, gurunya kenapa yak. Boleh2in gue nulis gini gituh. Tuh. Tuh. Tuh. Bunyih hujan di atas gen-
*dilempar bakiak

Terus gue lupa lanjutannya apa. 2 hari yang lalu nih.

No comments:

Post a Comment