Labels

Wednesday, December 5, 2012

RSBI Examination! 2

Pagi2 sebelom tes Bahasa Inggris mulai, Agung tiba2 ngomong;
"Gue punya lagu Peterpan!"

Pete.. Pete.. Apa? Pete?
Ehm. Peduli gitu gue, Gung-_-?

Oh, tes Bahasa Inggris nya? Ah, kecil. Gampang kok.
Gak sesusah ngaduk adonan kue pake tangan.

jam2 pelajaran berlalu seperti biasa kecuali:
nyabet orang pake rambut a la trio macan.

Apa? Gue nyabet orang pake rambut? Oh, bukan. Batang pohon kok. Eh.
Gue berdisko karena manik2 yang sebut saja Firly dan Anisa tumpahkan.
KE RAMBUT GUE.
Alhasil goyang dombret pun jadi.
Gak pake goyang, cuma ibu jari gue yang goyang.

Gue cuma meniru gaya rockstar biadab yang lagi sakau, dengan tangan diangkat keatas dan jari tengah dan manis dilipet. Merasa gahol.
Gue yang seperempat kali tiga bagi tujuh kurang enam tambah integral tiga berusaha menjatuhkan telur2 Anisa dan Firly. Telur? Kacang?

Gue sih ga bilang, "Oh Yeah!"
Gue cuma bilang, "I'm Goofy Goober, ROCK!!"
Penonton setia Spongebob Squarepants pasti tau itu.

Terus Firly yang sebagai bud- bendahara di kelas, turun bareng gue buat fotokopi kertas tugas yang ujung2nya punya gue robek dikit.

Oh iya, FYI, Firly lemah kalo dikagetin.
Jangan berhenti mengageti Firly ya kawan ;)

No comments:

Post a Comment