Labels

Saturday, January 26, 2013

MY FREAKING 'HATSUNE MIKU' COSPLAY!

Konnichiwa minna! Wah, udah lama ga apdet nih.. maap2.. Cerita juga ga gue lanjutin.. tolong jangan lempar bajaj itu ke saya. kalo mau lempar bagusan dikit napa barangnya.

Oh iya. paket setengah jiwa gue udah nyampe! baju cos gue omigot.
okeoke. I'm not that excited, though.
Gue emang ga seneng-seneng banget. Pertamanya gue kan lagi main Chaos Faction 2.

tiba2 emak gue teriak2 paket gue dateng. awkward banget.
gue tercengang. tapi gue buru2 balik ke asal gue, habitat gue-ehem maksud gue alam atas sadar. kalo ada alam bawah sadar masa atasnya ga ada?

skip.
gue yang mikir itu candaan, ngacangin ae. masih asik2nya main CF2 men!
pas emak gue dateng, ternyata iya. shit.

gue buka paket berwarna abu2 dengan brutal: genggam lalu menariknya. Gabisa! WTF?
terus, emak gue dengan elegannya menggunting paketnya. gakepikir, sumpah.

gue liat isinya. ya, bagus. kainnya kain satin, bajunya bahan jas hujan. hahahaaa, lucu banget.
*emo corner*
gue liat2, terus "OH."

oh, gitu doang. eh! apaan! gue ga seseneng itu. santai aja..
kebiasaan santai pas di SMP. haha.

terus gue melanjutkan mainnya. HAHA, seru kok. coba deh.

sekarang tinggal cari wig sama headphone nya. susah ternyata sodara2.
yaudah deh! happy weekend.

No comments:

Post a Comment